Panduan Memulai Usaha Bisnis Online

Untuk memulai usaha apapun tentunya kita memerlukan petunjuk dan panduan. Karena dengan andanya petunjuk dan panduan itu, kita akan semakin mudah dan bahkan sangat mungkin untuk mencapai hasil yang di inginkan.

Petunjuk dan panduan itu bisa kita dapatkan dari buku, koran, atau pengalaman orang lain, guru, atau bisa juga dari ebook.

Nah, begitu juga untuk memulai usaha bisnis online anda juga memerlukan petunjuk dan panduan yang jelas. Petunjuk dan panduan untuk memulai usaha bisnis online ini bisa anda dapatkan didalam ebook yang banyak terdapat di internet.

Untuk mendapatkan ebook di internet, anda bisa mendapatkannya secara gratis atau yang berbayar. Tapi biasanya petunjuk yang ada di ebook gratis cenderung petunjuk umum dan kualitasnya biasa saja.

Apabila anda ingin mendapatkan petunjuk dan panduan memulai usaha bisnis online. Saya ada beberapa referensi untuk anda. Silahkan di pilih sesuai dengan keperluan anda.

1.Petunjuk dan Panduan Dasar Membuat website

Untuk memulai usaha tentunya anda harus memiliki kantor atau toko untuk meletakkan barang dagangan anda. Begitu juga dalam berbisnis secara online anda juga harus memiliki tempatnya. Tempatnya itu adalah website. Nah, untuk itu anda harus bisa membuatnya

Petunjuk dan panduan ini sebenarnya hampir sama dengan panduan yang banyak beredar saat ini. Hanya saja harganya lebih murah dan bisa dipelajari walau anda pemula sekalipun. Di buku ini, Anda akan belajar benar-benar dari nol hingga website jadi.

2. Petunjuk dan Panduan Wordpress Lengkap

Apabila anda ingin mendapatkan petunjuk dan panduan tentang blog wordpress yang lengkap. Untuk memulai usaha anda, maka solusinya adalah cafebisnis.

Di cafebisnis akan dikupas tuntas tentang website wordpress, seperti bagaimana menggunakan dan mendapatkan plugin yang dahsyat, sehingga website anda disenangi oleh search engine (google, yahoo, MSN, dll), dan bisa dimodifikasi menjadi situs penjualan ataupun situs iklan baris. Sehingga website anda bisa menjadi mesin uang.


3. Petunjuk Dan panduan Blog Adsense

Apakah anda tahu google adsense? saya rasa anda pasti sudah tahu tentang afiliasi ini. Karena kalau kita berkunjung ke garmedia atau toko buku lainnya, akan banyak menemukan buku tentang bisnis afiliasi yang satu ini.

4. Sales Letter Ampuh

Apabila anda ingin terjun dalam bisnis Pay Per sale, maka anda harus memiliki sales letter yang ampuh, sebagai media untuk menyampaikan penawaran anda. Dan tentunya sales letter ini harus memikat dan sulit untuk ditolak.


6. Instant Internet Business Idea

Salah satu yang paling sulit dalam bisnis adalah mencari ide. Padahal ide inilah yang paling utama untuk memulai usaha apapun yang akan kita jalankan.

5. SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah suatu aturan atau cara untuk menempatkan website / blog kita di halaman pertama mesin pencari atau search engine (google, yahoo, dll) untuk kata kunci tertentu.

Anda pasti tahu saat ini orang lebih banyak mencari sebuah kata kunci itu di mesin pencari atau search engine (google, yahoo, dll). Kecuali orang yang sudah tahu alamat website kita.

Selain mendapatkan petunjuk dan panduan untuk memulai usaha, Anda juga dapat peluang usaha dengan cara ikut afiliasi atau reseller dari panduan diatas.

No comments:

Post a Comment