Peluang Bisnis Parfum

Parfum??? Hmm siapa yang tak membutukkan parfum, hampir semua kalangan membutuhkan parfum sebagai penunjang aktivitas. Dengan parfum orang bisa lebih pede bila ketemu orang lain, atau bahkan bisa menarik perhatian orang lain karena keharuman yang khas dari parfum yang kita pakai. Daya tarik parfum membuat orang-orang rela merogoh ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan parfum-parfum bermerek dengan keharumannya yang memikat. Tapi tak semua orang mampu membeli parfum-parfum original yang harganya ratusan ribu rupiah. Maka sebagian besar masyarakat banyak yang memilih membeli parfum di tempat-tempat isi ulang parfum yang kini tersebar di berbagi penjuru kota termasuk pusat-pusat perbelanjaan. Meski secara kualitas tidak sama dengan parfum original tapi tastenya mendekati parfum original bahkan mungkin saja menyamai.

Peluang bisnis parfum isi ulang ini pernah booming pada tahun 80-an. Walaupun bisnis ini tidak lagi seramai era tersebut, namun itu justru harus menjadi pemicu Anda untuk melirik peluang bisnis ini. Apalagi parfum merek luar negeri harganya sangat mahal, sedangkan kebutuhan orang terhadap parfum semakin meningkat. Konsumen target Anda adalah semua orang dari semua kalangan. Untuk memulai usaha ini, apa yang perlu Anda siapkan? Pertama kali adalah tempat beserta renovasinya untuk memajang bahan kimia dan perfumnya. Kemudian Anda harus mencari bahan bakunya dengan mendatangi took atau agen bahan kimia. Adapun kendala dalam usaha ini adalah persaingan yang bisa jadi sangat menentukan keuntungan yang Anda peroleh nantinya. Sedangkan kesuksesan dalam menekuni bisnis ini adalah penyediaan minyak wangi yang sebisa mungkin mirip dengan wangi dari parfum merek-merek terkenal dan mahal. Selain itu pelayanan yang ramah dan bersahabat juga ikut menentukan keberhasilan usaha Anda, lebih-lebih jika persaingan bisnis Anda tidak terlalu jauh dari tempat Anda.

Kelemahan dari bisnis ini adalah bila Anda kurang ahli dalam membuat ramuan aroma parfum yang sedang trend pada saat itu. Ketepatan konsentratnya dan kejeliaan dalam memilih aroma yang sedang trend sangat berpengaruh pada sukses tidaknya usaha Anda. Solusi praktis namun menjanjikan adalah bisnis parfum import yang berkualitas, berdaya saing, bernilai jual, mempunyai banyak pilihan aroma sehingga calon pembeli leluasa memilih. Anda tidak perlu repot meramu aroma parfum atau trial-error dalam pemasaran, bahkan bagi Anda yang mempunyai modal terbatas pun bisa mencoba bisnis ini. Benarkah? Iya benar! Karena kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mencoba peluang usaha bisnis parfum, bagi Anda yang mempunyai modal cukup besar silahkan Anda klik disini untuk melihat penawaran menarik dari kami menjadi agen parfum import Al Rehab, dan bagi Anda yang hanya mempunyai modal terbatas, tidak usah berkecil hati karena kami memberikan harga grosir murah meriah hanya dengan order minimal 1 lusin parfum alrehab ukuran 3ml/6ml. Silahkan klik disini bagi yang minat order harga grosir.

Tapi kenapa parfum import merk "AL REHAB" ?

1. sudah berpengalaman dalam bisnis parfum sejak tahun 1975

2. Mempunyai banyak pilihan aroma

3. Mempunyai banyak varian ukuran/jenis/bentuk (3 ml/6 ml/ spray/freshener/ spray)

4. Harga bersaing!

5. Buktikan!

Selamat berbelanja....

No comments:

Post a Comment