Propolis Diamond Terbukti
Sebagai Penyembuh Ajaib Dari Sarang Lebah

Ketika hasil lab. menunjukkan asam-uratku 8,9 padahal kata dokter seharusnya sekitar 4,6. Berbagai macam obat saya minum dan tentunya kudukung dengan pola makan. Rasa sakit, nyeri, linu, dan bengkak bisa berkurang bila segera kuminumi obat, tapi bersifat sementara. Rasa sakit kembali menghampiriku selang kurang lebih 4 jam karena pengaruh obat sudah hilang. Minum obat lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya aku jadi ketergantungan dengan obat-obat tersebut. Ketika saya diberi tahu bahwa obat-obat tersebut bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek pada organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, kemudian minum obat-obat tersebut saya hentikan. Lantas bagaimana dengan asam uratku? ALLAH MAHA MENDENGAR DAN MAHA PEMURAH, yang selalu mendengar dan memberi kepada hamba-Nya yang meminta.

Keajaiban pun terjadi. Suatu sore ketika menerima kiriman hadiah sebagai juara II lomba tanaman hias tahun 2009 bulan desember yang lalu, hadiah tersebut berupa buku majalah TRUBUS. Serta merta kubaca majalah tersebut dari awal sampai selesai. Dari membaca majalah tadi kuperoleh wawasan tentang “PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH”. Aku tertarik untuk mencobanya, siapa tahu terjadi mukzizat melalui benda tersebut asam-uratku sirna.

Kucari sana-sini, akhirnya kudapatkan cairan tersebut. Namanya “Propolis Diamond Natural PNZ” Kuminum 3 X sehari. Dengan cara meneteskan 5-6 tetesan kedalam satu gelas air hangat, diaduk dengan benda non logam secara satu arah. Larutan siap diminum. Karena 55% komposisi propolis berasal dari getah, maka setelah minum larutan ini kubilas dengan cara minum lagi 1 gelas air putih hangat.

Setelah minum larutan Propolis Diamond Natural PNZ selama 5 minggu berturut-turut, badan saya terasa enteng. Rasa nyeri, linu, kaki bengkak sudah jauh dariku. Hasil Lab terakhir menunjukkan angka 4,2. Berat badanku bisa turun 2,5 kg, BAB lancar, dan sekarang saya merasakan tidak ada lagi keluhan.

Untuk penjagaan stamina tubuh dan usaha pencegahan, saya masih tetap mengkonsumsi Propolis Diamond 2 X sehari, tiap minum 2 tetes sampai sekarang (SRI HARININGSIH, S.Pd : RT03/01 GAJIAN, PRINGTULIS, NALUMSARI, JEPARA JATENG)

artiket terkait:
Jual Grosir/Retail Propolis Diamond

Kesaksian: Dengan izin Allah Propolis Diamond sembuhkan diabetes ku