Dengan izin Allah ta'ala, Tumor/Kanker Payudara sembuh setelah minum Madu Sambung nyowo

Ny. Ibrahim, RT. 004/02 Jatih Asih Bekasi, Penyakit : Tumor/kanker Payudara.
Saya ibu rumah tangga mengidap penyakit tumor/kanker payudara. Awalnya saya sangat takut kerena sering mendengar tentang bahaya penyakit yang saya alami berujung kematian dan pada waktu itu saya sering menangis. Suami saya berusaha kesana kemari, untuk mencari obat buat penyakit yang saya derita, Hingga pada suatu malam penyakit saya diceritakan pada temannya dan disuruh meminum madu sambung nyowo. Atas dasar pengetahuan kami yang seadanya dan keyakinan penuh kami atas khasiat madu yang tertuang di dalam Al Quran saya rutin meminum madu sambung nyowo dan sebagian saya oleskan di sekitar benjolan yang sudah memerah, akhirnya benjolan tersebut pecah terus saya bersihkan dan dioleskan tiap hari. Alhamdulillah sekarang penyakit itu sudah hilang dari tubuh saya.

Minat beli hubungi: 085 22 99 76 2 75 (call/ sms) atau 088 129 679 22 (sms only)

No comments:

Post a Comment