Kesemutan pun teratasi setelah minum madu sambung nyowo!

Bp. Wiwid 39 th. (Blunyah Rt. 04/16 Trimulyo Sleman), Penderita Kesemutan.
Saya seorang seles motoris, sepertiga hidup saya kuhabiskan diatas jok motor. Sudah selama lebih kurang 3 tahun terakhir ini saya merasakan seperti kesemutan di sekujur tangan saya, mungkin ini dampak dari profesi kerja saya. Saya tidak berani ke dokter mungkin karena trauma dari kejadian beberapa tahun yang lalu saat istri saya meninggal karena penyakit kronis. Tapi Alhamdulillah setelah 2 hari mengkonsumsi "MADU SAMBUNG NYOWO" ini, kesemutan di tangan saya berangsur-angsur hilang dan sekarang tubuh saya terasa menjadi ringan dan nyaman saat berkendara. Sekarang mau kerja sampai malam pun oke-oke aja dan makin bersemangat..

Minat beli hubungi:
085 22 99 76 2 75 (call/ sms) atau 088 129 679 22 (sms only)

No comments:

Post a Comment