Cara Order dan Pembayaran

1. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda.


2. Pesan dengan mengirimkan SMS ke 085229976275 dengan format: Nama Produk, Jumlah Produk, Nama + Alamat. Misal: Madu sambungnyowo 350 ml, 5 botol, NamaAnda, AlamatAnda.


3. Tunggu balasan dari kami tentang ketersediaan barang, ongkos kirim, dan nomor rekening.

Sistem transaksi belanja adalah cash, sehingga barang pesanan dikirim apabila uang telah masuk ke rekening kami.


4. Mohon konfirmasikan kepada kami setelah Anda mentransfer, melalui SMS ke nomor 085229976275. Barang akan dikirim pada hari yang sama setelah konfirmasi SMS diterima dan uang telah masuk ke rekening kami (dengan catatan transaksi antara pukul 06.00- 12.00, diatas jam tersebut pengiriman barang dilakukan pada hari berikutnya)


5.Transaksi baru dapat diproses apabila uang yang harus ditransfer (berkenaan dengan jumlah pesanan barang dan ongkos kirim yang ditanggung pembeli) telah masuk ke rekening kami.

6. Apabila pembeli menghendaki pemesanan barang/pre-order untuk jenis barang tertentu, (dalam partai besar), maka pembeli WAJIB mentransfer terlebih dahulu uang sejumlah banyaknya pesanan.


7. Pada hari Minggu dan hari libur Nasional kami tidak melakukan pengiriman barang, namun tetap melayani pembelian. Bagi Anda yang melakukan transaksi pada hari Minggu dan hari libur Nasional, pengiriman barang Anda dilakukan hari berikutnya.


8. Kami akan memberi kabar kepada pembeli apabila ternyata pengiriman barang tertunda karena sesuatu hal.

9. Jika terjadi kerusakan/kehilangan yang diakibatkan proses pengiriman maka kami akan membantu proses tracking keberadaan barang.


10. Berbelanja disini berarti anda telah membaca dan menyetujui hal-hal tercantum diatas.

==========================================================================

Selamat Berbelanja....

No comments:

Post a Comment