Grosir Parfum Al Rehab

Berapakah harga parfum al Rehab untuk harga grosir?

Murah saja, untuk Anda yang berminat belanja grosir maupun eceran minimal 2 lusin saja, Anda sudah mendapat harga grosir dari kami! Kami memberi harga menarik untuk Anda walaupun Anda hanya membeli 2 lusin saja yaitu:


Parfum Al Rehab ukuran 6 ml
hanya 120 ribu /lusin*



Parfum Al Rehab ukuran 3 ml
hanya 80 ribu/lusin*



Harga tersebut BUKAN HARGA PROMO, tetapi berlaku selama- lamanya selama Anda belanja parfum minimal 2 lusin saja!


Bagaimana dengan aromanya?

AROMA PARFUM BOLEH CAMPUR!!

Anda boleh memilih aroma apa saja parfum al rehab untuk pembelian 2 lusin tersebut dengan aroma sesuai selera Anda.


Tunggu apalagi?
Buruan ORDER SEKARANG JUGA!!!


Order hubungi :
CS. 085 22 99 76 2 75 / 0857 25 26 27 56

13 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Pak itu harga masih berlaku gak ? Saya juga punya toko parfum dan toko herbal online tapi eceran. Kalau masih berlaku biar bisa ambil di agan nih.

    ReplyDelete
  3. Posting an Juli 2011 gan. Harga ajiib

    ReplyDelete
  4. Pak hrganya masih berlaku gak 120 rb..? Saya baru mau mulai usaha

    ReplyDelete
  5. No.nya juga saya hubungi tidak ditemukan

    ReplyDelete
  6. No.nya juga saya hubungi tidak ditemukan

    ReplyDelete
  7. Pak hrganya masih berlaku gak 120 rb..? Saya baru mau mulai usaha

    ReplyDelete
  8. Chat wa yg mau beli alrehab:081513967168

    ReplyDelete
  9. assalaamu'alaykum, kalau harga sekarang berapa ya per lusinnya, masing2 untuk 3ml dan 6ml roll-on.
    jazakallaahu khayran

    ReplyDelete
  10. Ada nomer W.A Yg bs dihubungi.. Saya mau buka bisnis parfume nya

    ReplyDelete