Tips Bisnis/Peluang Usaha Pulsa Elektrik

Seperti kita ketahui kebutuhan akan pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok para pengguna HP. Sekarang ini Penyedia layanan telekomunikasi ( Telkomsel, Indosat, Pro XL, Telkom dan lain-lain) saling berlomba memikat customer dan calon cutomer dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan, telepon murah, sms murah dan program berhadiah dengan mengumpulkan point yang dapat ditukarkan hadiah atau diundi.

Hal tersebut sangat menguntungkan bagi reseller atau penjual pulsa dan untuk menjual pulsa sekarang ini tidak terlalu sulit banyak layanan isi ulang pulsa elektrik multi operator yang menawarkan untuk menjadi reseller mereka dengan berbagai kelebihan dan kekurang masing-masing, ada yang mengenakan biaya pendaftaran ada juga yang gratis. Jika ingin reseller pulsa elektrik baik yang dijual langsung ke pelanggan atau dengan cara merekrut downlink, berikut ada beberapa tips yang mungkin berguna :

1.Jangan Lewatkan Kesempatan Bergabung menjadi Mitra Bersama kami, siapa cepat dialah yang mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Jangan Sampai menunggu orang lain atau teman anda bergabung lebih dahulu dari pada anda, karena bukan tidak mungkin anda akan kehilangan kesempatan terbaik bila anda terlambat, bukan tidak mungkin juga teman atau orang yang anda kenal lainnya yang akan anda jadikan calon downline anda, tetapi mereka sudah menjadi downliner orang lain yang bergabung lebih dahulu dari pada anda.

2. Selisih Harga Anda yang Menentukan Sendiri dan Saran kami agar nilai mark up jangan terlalu tinggi hal ini sangat menentukan kesuksesan anda dalam merekrut Downline bila selisih harga ( keuntungan ) dari tiap transaksi tidak terlalu besar, maka Downliner Anda mempunyai kesempatan lebih besar Untuk Merekrut Downline lagi, hal ini merupakan keuntungan untuk anda.

3. Sebaiknya anda tidak hanya berfokus dalam merekrut downline saja, tetapi Deposit Pulsa yang ada dalam Hp anda agar anda jual langsung ke end user, dengan harga pasaran dan anda akan mendapat keuntungan yang lebih besar antara Rp.1000 s/d Rp.2000 dari setiap transaksinya (mengikuti harga pasaran setempat).

TIPS DAN TRIK KHUSUS MITRA YANG TIDAK MEMILIKI TEMPAT USAHA

1. Pelajari dengan benar dan bila perlu hafalkan system kami dari pendaftaran, deposit, konfirmasi deposit, petunjuk transaksi, perekrutan downliner hingga transfer deposit ke downline.

2. Dimulai dari diri anda sendiri, rubah cara beli pulsa yang biasanya, karena anda akan mendapatkan harga lebih murah dan anggaran pembelian pulsa serta penggunaan pulsa akan lebih terkontrol.

3. Ajak teman lingkungan rumah, kantor, pabrik, kampus atau sekolahan anda untuk menjadi downline anda berikan mark up harga dengan perkiraan mereka mampu menjualnya sebagai keuntungan anda, angka Rp.25 s/d Rp.100 adalah angka yang cukup relevan. namun berikan mark up diatas Rp 100 bagi teman-teman Anda yang sepertinya kurang mampu mencari downliner (hanya dipakai untuk beli pulsa sendiri).

4. Bila anda anda ingin mendapatkan keuntungan lebih dengan mengambil dari banyaknya transaksi, anda dapat menawarkan kepada penjual-penjual pulsa/Hp yang memiliki counter untuk menjadi downliner anda , berikan mark up Rp 50 atau Rp 100, harga anda kami yakini masih jauh lebih murah dari pada supplier mereka sebelumnnya.

5. Atau anda mempunyai cara pemasaran sendiri yang anda yakini lebih efektif mungkin anda bisa menggunakan forum-forum yang ada di internet, sebar brosur ke temen-temen, conter Hp di lingkungan rumah, kantor, sekolahan, kampus atau disekitar kost-kostan Anda

TIPS DAN TRIK KHUSUS MITRA YANG MEMILKI TEMPAT USAHA

1. Investasikan sebagian uang anda untuk membeli banner berukuran besar ( 4 x 1,5 m ) atau sesuaikan dengan besarnya tempat usaha yang isinya pada intinya :

MENERIMA PENDAFTARAN MASTER DEALER, DEALER DAN AGENT PULSA ELEKTRIK TERLENGKAP-TERMURAH-TRANSAKSI LEBIH CEPAT, SATU CHIP MULTI OPERATOR

Pasang banner tersebut didepan conter Anda, dengan sendirinya nanti kami yakin banyak orang yang akan mendatangi Anda dan menanyakan harga pulsa Anda serta kami yakin mereka akan tertarik bergabung dengan Anda.

2. Cara paling mudah adalah dengan mengajak teman anda sesama penjual pulsa untuk menjadi downline anda, karena dengan mark up Rp 25 atau Rp 100,- harga Anda kami yakini masih jauh lebih murah daripada supplier mereka sebelumnnya.

3. Mark Up semua agen Anda Rp 25,- atau Rp 100,- dan pada waktu mendaftar tawarkan mereka untuk mencari downline sebanyak mungkin untuk mendapatkan bonus transaksi.

No comments:

Post a Comment